Wahhh...Menang Kuis Niy!!

Wahhh... asli surprise bangett deh!

Ternyata bisa juga menang kuis!

Nggak percaya gitu lho bisa menang karena biasanya tidak pernah sekalipun menang undian..hehe
Tapi yaa dewi fortuna sedang tersenyum padaku dan memberikan kemenangan ini :D
Thank God!
Walau hadiahnya tidak langsung buatku jadi kaya hehehe...tapi tetep buat seneng banget lah.. jadi lumayan lebih bersemangat nih menyongsong hari..hihihi..plis deh..

Untung banget ternyata aku memutuskan ikutan web Kuis Berhadiah punya mbak Dini Shanti.. yang pasti nggak akan bohong belaka dan bisa dipercaya.
Nyatanya transferan hadiahnya udah langsung masuk lohh hari berikutnya...makasih banyak ya mbak Din :D

Tentunya sekarang tambah bersemangat ikutan kuis yang lain dong.. Apalagi ada yang hadiahnya BB Javelin (wow!).. hmm..kira-kira masih bisa menang nggak yaa..??
Well, kalau dihitung dari statistik probabilitas (hallaah), sepertinya hasil kemenangan yg lalu tidak berpengaruh dengan hasil kemenangan dari pengundian yg lain yaa.. berarti kemungkinan menang kalahnya masih sama dong... hehe.. jadi siapa pun yang menjawab kuis dengan benar punya kemungkinan menang yang sama..


nah yuk mari yang mau menang juga, ikutan aja kuisnya di sini yaa
www.kuiskuisberhadiah.com

Good Luck to all of us!

Comments

Popular posts from this blog

Gabung Oriflame cuma Rp 19.900,- dan Gratis Produk Eksklusif!

Yang Baru dari Oriflame di February 2009

Akhirnya Naik Level Jugaaaa!