Yang Baru dari Oriflame di February 2009

Wah, mungkin udah rada telat ya secara udah tengah bulan neh..tapi yg belum tahu, masih sempat kok untuk belanja produk-produk Oriflame..:D

Kalau kamu pengguna Oriflame, mungkin pernah mampir ke websitenya di http://www.oriflame.co.id
Web tersebut di-update tiap bulan, sesuai dengan promo yg berlaku.
Yang menarik untuk disimak tiap bulannya adalah halaman-halaman sebagai berikut:

PENAWARAN SAAT INI yaitu diskon heboh untuk bulan yang bersangkutan. Nah untuk bulan Februari ini, ada penawaran heboh dari eye-shadow Giordani Gold, body cream Silk & Cashmere, beberapa deo body spray yg diskon sampai 40%, ada pula penawaran valentine yg menarik.

KATALOG SAAT INI, yaitu katalog yg beredar di bulan yang bersangkutan. Bentuknya persis seperti buku hardcopynya..silakan langsung di klik ya.

10 PRODUK TERBAIK, yaitu 10 produk yang memperoleh hasil penjualan terbaik sampai bulan tersebut. Nah dari info ini, tentu terlihat lah produk-produk mana yang banyak dipakai orang dan tentunya highly recommended untuk kamu pakai juga.

Untuk bulan Februari ini, ada yg dahsyat dari Oriflame yaitu berupa DIAMOND CELLULAR ANTI AGEING CREAM yang mengandung diamond elixir sebagai kandungan utamanya. Wah, pasti tambah bersinar dan cemerlang untuk siapa saja yg menggunakan krim ini ya. Ayo coba kita buktikan sendiri!
Lalu ada pula ODT baru Miss O Club Prive. Kalau yang pernah pakai Miss O ODT yg original, pasti tahu dong enaknya parfum ini..nah penasaran gak sih pengen coba seri Miss O yg baru ini?! seharusnya lebih enak dong dari yg sebelumnya! :)
Terus ada beberapa produk seri Giordani Gold yg baru dan menarik, dan banyak lagi produk2 cantik lainnya yg sulit dilewatkan deh.
Makanya langsung aja lihat katalognya di web ya.
Atau silakan hubungi aku di better.lifetimes@gmail.com

Jika tertarik jadi member, tentu diskonnya akan lebih besar lho..
Yuk jangan lewatkan ya..

Comments

Popular posts from this blog

Gabung Oriflame dan dBC Network yuk!

Business Voshan dot com

the favorite lullaby for my son