Better Lifetimes with Oriflame and d'BC Network

sudah pernah dong dengar tentang oriflame..?
kalau belum, silakan comment..hehe

saat ini saya sedang menikmati bisnis bersama oriflame dan tentu saja membuat saya memperoleh one of the better lifetimes.

dimulai waktu ada keinginan menambah penghasilan keluarga. di suatu milis, ada promo soal work from home..pas ikutan, ternyata suatu mlm dengan produk yg cukup mahal dan untuk menggeluti lebih lanjut, butuh modal yg cukup lumayan. tidak jadilah saya terjun di situ.

terus akhirnya saya menemukan lagi yang menawarkan bisnis online bersama dBC network.
pas baca2 webnya...oh ternyata bisnis oriflame yg bisa dikerjakan secara online..nah, langsunglah tertarik secara saya cukup mengenal brand tersebut dan telah menggunakannya beberapa kali.

gabung dengan dBC network ternyata buat saya lebih melek dengan perkembangan bisnis secara online. untuk tipe orang seperti saya yg senang di rumah dan malas berkutat dengan kemacetan jalan jakarta, tentu bisnis online menjadi sangat pas dengan kebutuhan saya.

kalau anda kira, anda setipe dengan saya, silakan bisa sharing juga soal bisnis online. atau ingin tahu lebih banyak tentang dBC Network? bisa cek websitenya di sini http://www.dbc-bisnisku.info

untuk selanjutnya saya akan selalu mencoba untuk posting promo-promo terbaru dari oriflame, jadi silakan baca-baca posting2 saya yang lain yaa.

sukses bareng yuk...

Comments

Popular posts from this blog

Gabung Oriflame dan dBC Network yuk!

Business Voshan dot com

the favorite lullaby for my son