Better Lifetimes--Better Life, Better Times

Apa anda sudah puas dengan hidup anda saat ini??

Ada yang sudah, ada yang belum...tapi saya kira pasti lebih banyak yang belum..

Namanya manusia, selalu saja tidak puas..selalu ada saja yang kurang..

Terus terang saya juga begitu...namun dari buku yg belum lama saya baca, bahwa sebenarnya kalau kita merasa ada yang kurang, malah kekuranganlah yang akan mendatangi kita..

Aduh, jangan sampai yaa..hal yg kita hindari malah datang menghampiri kita...iih..

Jadi mulai saat ini, saya ganti pola pikir saya ke hal-hal yang positif. Sederhananya, saya tidak akan berpikir bahwa saya tidak kekurangan, namun saya akan menggunakan kata-kata bentuk positifnya yaitu dengan berpikir bahwa saya selalu berkelebihan. Nah apa benar kelebihan yang akan mendatangi saya? Jika kamu percaya, maka hal itu lah yang akan terjadi.

So, teman-teman tercinta..let's think for our better lifetimes, better life, better times...not because we are lack of them..just because we always like to improve the quality of our lives.

Comments

Popular posts from this blog

Gabung Oriflame dan dBC Network yuk!

Business Voshan dot com

the favorite lullaby for my son