My Better Lifetimes with my precious Voshan

what a beautiful sunday..:)

kemarin di tengah-tengah suara hujan yg lumayan deras, sejuknya ac di kamar, aku menemani voshan nonton film favoritnya diego..sambil mencoba nge-net yg terputus2 karena hpku sering ketendang sama voshan yg sibuk loncat2..jump jump..:p

senangnya melihat anakku yg lincah dan riang..
dimana beberapa minggu yg lalu sempat terpaksa terbaring di rumah sakit
sedihnya waktu itu melihat my baby teriak-teriak ditusuk jarum infus..
sedih lagi melihatnya terbaring lemas dan pucat karena virus jahat yg menyerangnya..
syukurlah sudah berlalu

dan kemarin, puas sekali melihat anakku sudah kembali riang gembira, berteriak-teriak menirukan diego kesayangannya.."go go go, bamos diego bamos.., u..u..i..i.., uno..des..tres..quatro..sincho.." wah...malah jadi jago bahasa spanyol deh jadinya..

i can confirm that yesterday i had one of my greatest lifetimes with my precious angel..

jadi teringat lagu ini:

A you're adorable
B you're so beautiful
C you're so cute and full of charms
D you're an angel and
E you're exciting and
F you're a feather in my life
G you're so good to me
H you're so heavenly
I you're the one i idolize
J we're like jack n jill
K you're so kissable
L you're the love light in my eyes
M N O P i could go on all day
Q R S T alphabetically speaking you're okay
U make my life complete
V means you very sweet
W X Y Z
it's fun to wander through the alphabet with you
to tell you how it means to me

Comments

Popular posts from this blog

Gabung Oriflame dan dBC Network yuk!

Business Voshan dot com

the favorite lullaby for my son